Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

SAMBUT HUT KE-5 HARIAN RAKYAT TAPANULI WALI KOTA DUKUNG KEGIATAN PERINGATAN HUT HARIAN RAKYAT TAPANULI

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk didampingi Kabag Humas Pemko Sibolga Syariful Harahap menerima audiensi Pimpinan Umum (PU) Harian Rakyat Tapanuli Afwan Nasution ST dan Panitia HUT Harian Rakyat Tapanuli Ke-5, di Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (8/11).

Pimpinan Umum (PU) Harian Rakyat Tapanuli Afwan Nasution ST saat beraudiensi dengan Wali Kota Sibolga menyampaikan, bahwa berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara HUT Harian Rakyat Tapanuli Ke-5 diantaranya, acara puncak yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2016. Kemudian jalan sehat massal pada hari Minggu tanggal  4 Desember 2016 serta kegiatan lainnya seperti sunat massal, penyantunan anak yatim dan kegiatan Jurnalis Go To School yang akan dilaksanakan ke beberapa sekolah di Sibolga dan Tapanuli Tengah di bulan November 2016 yang tujuannya untuk mendekatkan lagi Harian Rakyat Tapanuli kepada masyarakat Sibolga dan Tapteng dan untuk memperkenalkan nilai-nilai positif jurnalistik kepada masyarakat.

Masih dikatakan Afwan, dunia jurnalistik itu bukanlah momok atau tidak bisa dipandang sebagai profesi negatif. Namun sebagai profesi yang justru sangat dekat dengan masyarakat dan sangat membantu bagi masyarakat untuk menyebarkan informasi aktual dan terpercaya. Sehingga informasi-informasi penting dapat diperoleh.

Afwan turut menyampaikan harapannya, “untuk memeriahkan dan mensukseskan acara ini perlu dukungan dari Pemko Sibolga, selain itu juga kami berharap kehadiran Bapak Syarfi Hutauruk beserta pimpinan SKPD pada acara tersebut,” katanya.

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dalam audiensi sangat mendukung berbagai kegiatan yang digelar Harian Rakyat Tapanuli dalam rangka peringatan HUT yang ke-5 nya, tentunya kegiatan tersebut sangat positif dan mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan bersosial.

Syarfi berharap, Harian Rakyat Tapanuli dapat melaksanakan berbagai kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar dan mengikutsertakan warga Kota Sibolga sebagai peserta dalam berbagai kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-5 kepada Harian Rakyat Tapanuli, semoga tetap eksis dalam menyajikan berita yang positif dan mendidik serta menyuarakan pembangunan, dengan memberikan informasi kepada masyarakat terhadap pembangunan yang akan, sedang dan telah dibangun oleh Pemerintah Kota Sibolga,” ucapnya. (hendri)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X