Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

HIMBAUAN MENGIBARKAN BENDERA

Logo resmi peringatan HUT RI ke-68 tahun 2013 (Dok. Humas)

Rabu, 14 Agustus 2013

 

SIBOLGA – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik ke-68, Ketua Panitia HUT RI ke-68 di Sibolga, Ir. Basar Sibarani, M.Si yang juga menjabat Asisten I Pemko Sibolga, dengan ini menghimbau seluruh warga masyarakat Kota Sibolga agar memasang Bendera Merah Putih satu tiang penuh di depan rumah/toko/kantor masing-masing. Pengibaran itu dilakukan mulai hari ini, 14 Agustus s/d 18 Agustus 2013, berlangsung sejak pukul 06.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Disamping pengibaran bendera, khusus untuk toko, restoran, instansi pemerintah maupun swasta, agar memasang juga umbul-umbul dan spanduk sesuai dengan logo resmi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-68.

Basar Sibarani mengharapkan kemeriahan Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan tahun ini dapat lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Sudah saatnya seluruh warga masyarakat mempertunjukkan kembali semangat patriotisme dan nasionalisme, menyongsong masa depan bangsa kita di dalam pengharapan. Semangat kebanggaan akan jati diri nasional bagaimanapun juga adalah modal awal dari setiap kebangkitan suatu bangsa. (gan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X