Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

RIBUAN PNS HADIRI HALAL BI HALAL BERSAMA WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Ribuan PNS dan tenaga honorer dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga menghadiri acara halal bi halal yang dilaksanakan Pemko Sibolga bersama dengan Wali Kota Sibolga Drs. HM Syarfi Hutauruk,MM, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang dan Sekretaris Daerah Drs. Mochammad Sugeng, Asisten serta seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga.

Acara halal bi halal yang rutin dilaksanakan Pemko Sibolga ini digelar di Rumah Dinas Wali Kota Sibolga, Jalan FL Tobing Sibolga, Selasa (19/7/2016).

Wali Kota Drs. HM Syarfi Hutauruk, MM dalam sambutannya mengatakan, marilah kita menjadikan idul fitri sebagai momentum untuk membangun kebersamaan dalam menuju Sibolga yang lebih sejahtera. Hubungan baik yang selama ini telah terjalin, melalui halal bi halal yang sengaja digelar sebagai wadah berkomunikasi antara pimpinan dan staf, dapat terus terjaga dengan baik dan menjadi cikal bakal keharmonisan dalam membangun Sibolga yang lebih baik lagi kedepannya, harap Wali Kota.

Kegiatan ini juga merupakan sarana paling tepat dan efisien untuk mendekatkan saudara –saudara yang berjauhan akibat konflik atau perselisihan sesama pegawai. Dengan halal bi halal kebersamaan tersebut bisa terajut kembali dengan bermaafan.

“Ini merupakan momentum yang sangat penting, dengan berjabat tangan pertanda keiklasan hati untuk memaafkan kesalahan-kesalahan yang ada,” ucap Syarfi.

diakhir sambutannya, beliau didampingi Wakil Wali Kota menyampaikan akan melakukan mutasi jabatan pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga. Hal ini dikatakan sebagai proses koreksi terhadap kinerja para pimpinan SKPD guna menyukseskan program kerja dalam mewujudkan visi dan misi Pemko Sibolga.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Sibolga Drs. Mochamad Sugeng, mewakili PNS, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila ada kesalahan dalam bekerja untuk mewujudkan Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga. “Kami menyadari masih banyak kekurangan kekurangan yang kami miliki, dan harapan kepada semua jajaran PNS yang ada di Pemko Sibolga untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk membangun Kota Sibolga lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Halal bi halal ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota Sibolga untuk ke enam kali bersama Wali Kota Syarfi Hutauruk dan pertama kalinya untuk masa kepemimpinan Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang dengan jajaran PNS di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga.  (Hen/amir)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *