Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

GUBERNUR SUMUT SERAHKAN BANTUAN BAGI WARGA SIBOLGA KORBAN BOM DAN KEBAKARAN

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Gubernur Sumatera Utara H. Edi Rahmayadi, serahkan bantuan bagi para korban musibah kebakaran, yang terjadi pada Desember 2018 lalu di Jalan Mojopahit Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, dan bagi para korban ledakan bom, yang terjadi di Jalan Cendrawasih, yang juga berada di Kelurahan Pancuran Bambu.

Setibanya di Bandara FL. Tobing Pinang Sori pada Senin (08/04) siang, Gubernur beserta Isteri dan didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumut (Provsu) Dr. Ir. H. Riadil Akhir Lubis M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Provsu DR. Drs. Arsyad Lubis, MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provsu Ir. H. Aspan Sofyan, MM, Kepala Dinas Pertanian Provsu Ir. Dahler Lubis, disambut oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, beserta Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah, serta Para Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga.

Selama kunjungan kerja di Sibolga, Gubernur beserta rombongan mengunjungi SMA Negeri 3 Sibolga, dan selanjutnya melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Mukhlisin Jalan Cenderawasih. Seterusnya kemudian beranjak menuju Gedung Nasional Sibolga, untuk penyerahan bantuan dan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Para Guru dan Pemerintah Kota Sibolga. Selepas dari Sibolga, rombongan Gubernur dijadwalkan akan menuju Mess Pemprovsu di kota Padang Sidempuan dan melanjutkan kunjungan kerja di Kabupaten Tapanuli Selatan.  (kominfo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *