Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

TIME CAFÉ & BAKERY, MENJADI ALTERNATIF OLEH-OLEH SIBOLGA

SIBOLGA – Kota Sibolga kini miliki salah satu alternatif oleh-oleh Sibolga yakni Time Cafe & Bakery yang terletak di Jalan SM. Raja No. 65,di depan Terminal Sibolga, yang menjajakan makanan berbahan baku umbi-umbian. Time Cafe dan bakery resmi beroperasi setelah dilakukannya Grand Opening  yang dihadiri oleh Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk didampingi Wakil Ketua DPRD Jamil Zeb Tumori dan Hendra Syahputra, Kadis Kesehatan Kota Sibolga Yusuf Batubara dengan ditandai pemotongan kue tar dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang telah diundang oleh pengusaha, Sabtu (15/10).

Dalam pernyataan,Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk sesaat sebelum acara opening dilaksanakan mengatakan, bahwa Time Cafe dan bakery ini menjadi satu lagi alternatif oleh-oleh Sibolga, selain ikan asin yang selama ini kita andalkan.  Syarfi turut memuji  metoda masak dari Time Café & Bakery, yang mana dari segi kehigienisannya dan bahan sangat baik.

“Salah satu yang membuat menarik adalah bahan baku yang di gunakan yaitu umbi-umbian, seperti ubi kayu dan talas yang dijadikan bahan roti mereka, yang termaksud bahan makanan yang cukup sehat,” ucap Syarfi.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Sibolga sangat mengapresiasi pengusaha yang mau berinvestasi di Kota Sibolga yang bekerjasama dengan masyarakat Sibolga.  “Dengan adanya Time Café & Bakery ini perekonomian dan pembukaan lapangan kerja baru khususnya di wilayah Kota Sibolga dapat sedikit teratasi,” tandasnya. 

Seperti  yang di ungkapkan pengusaha time café & bakery, bahwa sementara ini sudah memiliki karyawan sejumlah 36 orang. Dan juga setiap kemasan yang di bawa para pelanggan akan ada tulisan Oleh-Oleh Sibolga yang merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan Kota Sibolga ke khalayak ramai.(Riz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X