Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

TP PKK PROVINSI SUMATERA UTARA LAKUKAN EVALUASI PROGRAM KERJA TP PKK KOTA SIBOLGA

SIBOLGA- Dengan maksud meningkatkan motivasi kepada pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kota Sibolga dalam berbagai program kerja dan aktifitas, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui TP.PKK provinsi melakukan evaluasi kelurahan percontohan PKK tingkat Kota Sibolga, Sabtu (19/11) siang, bertempat di aula Kantor Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Wakil Wali Kota Sibolga Edipolo Sitanggang saat menghadiri kegiatan evaluasi tersebut mengatakan, bahwa tujuan evaluasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TP. PKK maupun kader baik tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, sehinga dapat menjadi tolak ukur untuk proses kegiatan selanjutnya demi kesempurnaan program-program PKK Kota Sibolga.

Edi Polo menambahkan, evaluasi yang dilakukan oleh TP.PKK provinsi ini merupakan upaya meningkatkan motivasi pengurus TP.PKK Sibolga sehingga dapat meningkatkan kontribusi positif bagi peningkatan kesejahteraan dan derajat kesehatan masyarakat dan keluarga di Kota Sibolga.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor PMK Kota Sibolga  Agus Saleh, S.Sos dalam laporannya mengatakan, bahwa sasaran dari kegiatan ini adalah dua kelurahan percontohan PKK yaitu kelurahan percontohan PKK pelaksana UP2K-PKK dan kelurahan percontohan PKK Pelaksana tertib administrasi. Dan pelaksanaan evaluasi ini dilakukan dengan diawali ekspos dari tiap kelurahan percontohan juga peninjauan langsung kelapangan oleh tim evalusai provinsi Sumater Utara.

Diakhir sambutannya, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang juga menyampaikan harapannya pada peserta kelurahan percontohan tersebut agar dapat bertekat menjadi juara sehingga hal ini akan dapat meningkatkan mutu dan kesejahteraan serta derajat kesehatan masyarakat dan keluarga di Kota Sibolga, tutupnya. (nbn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *