Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

EPHORUS HKBP APRESIASI TOLERANSI UMAT BERAGAMA DI KOTA SIBOLGA

 

SIBOLGA Ephorus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pdt. Willem TP Simarmata mengapresiasi kerukunan dan toleransi umat beragama di Kota Sibolga yang semakin saat semakin meningkat. Hal ini disampaikan Ephorus HKBP Pdt. Willem TP Simarmata saat mangulosi Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk dan juga Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang di kantor Pusat HKBP di Pearaja, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu (27/3).

 

Menurut Wali Kota Syarfi Hutauruk, apresiasi tersebut disampaikan Ephorus HKBP setelah melihat fakta bahwa seluruh kegiatan umat beragama di Kota Sibolga baik ibadah puasa, idul fitri, perayaan Natal dan Tahun Baru, perayaan Imlek maupun perayaan umat beragama lainnya berjalan baik dan kondusif.

 

Syarfi mengatakan, dia bersama Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang memang menjadwalkan akan berkunjung ke kantor pusat HKBP di Pearaja, Tarutung dan secara kebetulan bisa terealisasi bersamaan dengan kunjungan Wali Kota Bekasi ke HKBP  Pearaja. Sebab kita ingin menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ephorus yang selama ini mendoakan dan memberikan perhatian kepada kami” ujar Syarfi.

 

Dikesempatan ini, Ephorus turut menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Syarfi Hutauruk dan Edi Polo Sitanggang yang telah dipilih dan dipercaya masyarakat menjadi pemimpin di Kota Sibolga. Dan  Ephorus HKBP Pdt. Willem TP Simarmata berharap, agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota bisa menjadi pemimpin yang baik dan mampu mensejahterakan masyarakat Sibolga serta mampu menjaga kekondusifan umat beragama, menjaga pluralisme umat beragama di Kota Berbilang Kaum tersebut.      (Redaksi)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X