Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WANDANA SIMATUPANG KETUA TERPILIH PKS KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Sekretaris Daerah Partai PKS Sumatera Utara H. Surianda Lubis, S.Ag  membacakan naskah pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadailan Sejahterah (PKS) Kota Sibolga masa bhakti 2015-2020, Minggu (21/02) di Aula Hotel Prima Indah Sibolga.

Dalam sambutan Ketua terpilih dewan partai PKS Kota Sibolga H. Wandana Simatupang. Lc. MA, menyampaikan bahwa,  jabatan yang diembankan kepadanya merupakan amanah yang berat, karena banyak manusia yang diberi amanah belum tentu dapat melaksanakan amanah tersebut dengan benar. Harapannya, selaku pengurus yang dilantik saat ini dapat diberi sokongan serta di doakan agar dapat melaksanakan amanah dengan baik dan benar.

Lanjutnya,  Wandana berkomitmen menargetkan, untuk kedepannya PKS Kota Sibolga dapat mendudukan Kadernya di DPRD Kota Sibolga dengan minimal mendapat 3 kursi di DPRD Kota Sibolga. “Perjuangan kita cukup sulit tapi tak ada kata menyerah demi mencapai target yang diharapkan. Mudah-mudahan pengurus DPD PKS Kota Sibolga yang baru tetap solid sampai akhir”, Ujar Wandana.

Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk, MM yang hadir pada pelantikan tersebut menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan  pengurus DPD PKS Kota Sibolga untuk masa bhakti lima tahun kedepan.

Wali Kota mengutarakan, bahwa untuk berpolitik tidak bisa instan, kalau mau PKS Kota Sibolga mencapai target yang disampaikan Ketua terpilih DPD PKS Kota Sibolga untuk merebut 3 kursi di DPRD Kota Sibolga, perjuangan PKS harus dimulai dari sekarang, karena masyarakat kita sudah termasuk masyarakat yang berpendidikan, perlu pendekatan-pendekatan yang eksklusif. Apalagi PKS yang merupakan partai politik yang besiknya dakwa, seharusnya dari dulu PKS bisa mencapai puncaknya kalau dapat mengisi dakwa berbarengan dengan politik yang dapat mengayomi kepentingan-kepentingan umat muslim dan masyarakat secara luas.

Lanjutnya,  dilihat dari sepak terjangnya sebenanya PKS ini partai yang termasuk populer di kalangan masyarakat, karena sudah berhasil mengislamkan orang yang islam, khususnya di Kota Sibolga. Semoga DPD PKS Kota Sibolga yang baru ini dapat mencapai keinginan yang diharapkan nantinya, dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Sibolga, amin !, ucap Syarfi.

Hadir pada pelantikan ini Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez, anggota DPR RI Kader PKS Iskan Qolba Lubis, perwakilan-perwakilan partai politik, perwakilan organisasi pemuda dan para Kader PKS DPD Kota Sibolga.         (RIZ)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X