Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

DEKLARASI KEBHINEKAAN CINTA DAMAI TINGKAT KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Bertekat membangun dan menjaga kerukunan umat beragama serta kerukunan hidup antar adat dan suku di Kota Sibolga, bertekad mengedepankan dialog diantara pemuka agama dan umat beragama serta pemuka adat dan suku di Kota Sibolga dengan prinsip musyawarah dan mufakat demi terciptanya suasana kedamaian dan kerukunan antar umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat, bertekad untuk menjalankan ibadah dengan baik sesuai keyakinan dan kepercayaan masing masing serta tidak terpengaruh oleh bentuk provokasi yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

Bertekad mencegah tumbuhnya gerakan radikalisme dan terorisme agar tidak berkembang di kota Sibolga, serta bertekad berperan aktif menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kota Sibolga, demikian bunyi deklarasi  kebhinekaan cinta damai yang dibacakan Kapolresta Kota Sibolga AKBP. Benny Remus Hutajulu.SIK pada apel besar kebhinekaan cinta damai dilapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Selasa(15/11) yang diikuti seluruh peserta apel yang terdiri dari jajaran Polres Kota Sibolga, TNI, OKP, pemuda agama, tokoh masyarakat, serta para pelajar.

Turut hadir dalam apel tersebut yakni, Asisten I Pemerintahan Basar Sibarani, Kasdim 0211/TT, Wakapolres Sibolga, Ketua KNPI Kota Sibolga. (RS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X