Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA BAGIKAN BINGKISAN NATAL KEPADA PARA PASIEN RSU FL TOBING

SIBOLGA – Para pasien di Rumah Sakit Umum Ferdinand L. Tobing mendapat kejutan oleh kunjungan mendadak Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk pagi ini, Jumat (12/12). Didampingi oleh Direktur RSU FL Tobing Dr. Ratnawati dan jajarannya, Wali Kota membagibagikan bingkisan berupa makanan roti bergizi kepada setiap pasien yang didatanginya. Penjengukan ini dilakukan Wali Kota dalam rangka berbagi kegembiraan dan penghiburan Natal.

Syarfi Hutauruk meninjau para pasien tersebut dengan memasuki kamar-kamar rawat inap yang mereka tempati masing-masing. Ia menyalami dan menanyai keadaan serta mendoakan mereka cepat sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga, sambil menyerahkan bingkisan Natal yang ia bagikan.

Para pasien yang terbaring lemah di ranjang masing-masing, terlihat cukup antusias oleh kehadiran Wali Kota. Sebab, sekalipun bingkisan yang mereka terima tidak seberapa, tetapi perasaan terhibur cukup tergambar di raut wajah mereka oleh sentuhan moral yang mereka dapatkan.

Selain mengunjungi dan memberi dorongan semangat untuk sembuh kepada para pasien, Wali Kota juga menyempatkan diri untuk meninjau fasilitas-fasilitas penunjang pelayanan rumah sakit yang telah diperbarui.   (Marganda Hutabarat)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X