Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA TERIMA AUDIENSI PRAESES HKBP DISTRIK IX SIBOLGA-TAPTENG-NIAS

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, MM menyambut baik Praeses HKBP Distrik IX  Sibolga-Tapteng-Nias Pdt. Pahala Sitorus, S.Th dan rombongan saat audiensi ke Wali Kota Sibolga di ruang kerja Wali Kota Sibolga, Kamis(15/12) siang.

Dalam audiensi tersebut, Wali Kota Sibolga didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Josua Hutapea,S.sos, Kepala BAPPEDA Drs. Charli Sinambela, Kabag Kesra Amir Bahsyan Laoli, SE, dan Kabag Humas Pemko Sibolga Syariful Harahap, S.Sos.

Kedatangan Praeses Pdt. Pahala Sitorus, S.Th beraudiensi dengan Wali Kota Sibolga merupakan kunjungan yang pertama kali semenjak dilantik menjadi Praeses HKBP Distrik IX diwilayah Sibolga-Tapteng-Nias.

Pada kunjungan tersebut, Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk menyampaikan ucapkan selamat atas terpilihnya Pdt. Pahala Sitorus, S.Th sebagai PraesesHKBP Distrik IX diwilayah Sibolga-Tapteng-Nias. Dalam sambutannya, Wali Kota berharap dengan terpilihnya Pdt. Pahala Sitorus, S.Th sebagai Praeses HKBP Distrik IX wilayah Sibolga-Tapteng-Niasdapat menciptakan kesejukan dan kedamaian dalam kerukunan beragama di Kota Sibolga ini dan mampu memperkuat tali silaturahmi jemaat HKBP Distrik IX khususnya di wilayah Sibolga dengan PemerintahKota Sibolga.

Praeses HKBP Distrik IX wilayah Sibolga-Tapteng-Nias Pdt. Pahala Sitorus, S.Th juga mengucapkan rasa terimakasih yang besar kepada Wali Kota Sibolga yang dengan senang hati menerima beliau dan pengurus HKBP Kota Sibolga datang berkunjung ke Kantor Wali Kota Sibolga.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada bapak, karena bapak dengan senang hati dan dapat memberikan waktu luang untuk menerima kunjangan kami ke kantor ini. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Sibolga dan mendukung program bapak demi kemajuan Kota Sibolga ini khususnya dalam kerukunan umat beragama,” ucap Pdt. Pahala Sitorus, S.Th.  (hendri)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *