Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

DPD PKPI PROVINSI SUMATERA UTARA SIAP MENDUKUNG PROGRAM PEMBANGUNAN DI KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Haryanto, SH siap mendukung program pembangunan di Kota Sibolga. Hal ini disampaikan langsung saat melakukan audiensi kepada Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, Selasa (24/5) di ruang kerjanya. Turut hadir pengurus DPD PKPI  Provinsi dan Kota Sibolga, Kabag Humas Pemko Sibolga Syariful Harahap, Kabag Kesra A. Laoly. 

Dalam kesempatan ini Hayanto, SH juga menyampaikan ucapan selamat secara langsung atas terpilihnya kembali Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM sebagai Wali Kota Sibolga Periode 2016 – 2021.  ”Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak HM. Syarfi Hutauruk, dan kami dari DPD – KNPI Sumatera Utara siap mendukung program pembangunan Kota Sibolga”, tuturnya. 

Kunjungan DPD Provinsi ke daerah merupakan program konsolidasi secara nasional seluruh Indonesia termasuk kabupaten/kota yang ditargetkan pada Mei 2016 sudah harus selesai. Dan ini akan di tindaklanjuti pada tingkat kecamatan dan desa. “Program verifikasi faktual dari internal partai wajib di selesaikan berikut dengan penggantian pengurus partai, sehingga pada saat verifikasi partai pada tahun 2017 kita sudah siap”, kata Haryanto. 

Haryanto juga mengungkapkan bahwa, konsolidasi dan rasionalisasi di tingkat kabupaten/ kota belum sepenuhnya terlaksana, namun mereka telah melayangkan surat dan menunggu respon dari kota dan kabupaten untuk ditindak lanjuti. 

Dalam kesempatan ini, Heriyanto juga meminta Wali Kota Sibolga pada saat pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) nantinya dapat turut hadir, pintanya.        (nobon)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X