Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA TERIMA AUDIENSI PKPI KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk, MM menerima audiensi pengurus DPC partai  PKPI Kota Sibolga, di ruang kerja Wali Kota Sibolga, Senin (26/9). Selain untuk menjalin tali silaturahmi antara pengurus PKPI dengan Pemerintah Kota Sibolga, juga untuk mengenalkan para pengurus PKPI yang baru untuk periode 2016-2021.

Hadir pada audiensi tersebut, Ketua DPC PKPI Kota Sibolga Abdal bersama jajaran pengurus.

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk didampingi Sekda M Sugeng, Asisten I Basar Sibarani, Asisten II Juneidi Tanjung,  Asisten III Josua Hutapea, Kabag Tapem Abdul Ghani Hutagalung, Kabag Humas Syariful Harahap, dan Kakan Kesbangpol Rumbun Simanjuntak  menyambut baik audiensi tersebut dalam rangka memperkenalkan pengurus yang baru, dan menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan PKPI Kota Sibolga yang baru periode 2016-2021.

Syarfi juga menyampaikan, bahwa apapun yang terjadi beberapa waktu yang lalu dalam pesta demokrasi, anggaplah itu bagian dinamika dalam berdemokrasi. “Kedepan, kita tatap masa depan pembangunan Kota Sibolga ini,” ajak beliau.

Syarfi Hutauruk berharap, agar kiranya PKPI Kota Sibolga melakukan konsilidasi kedalam untuk melengkapi kepengurusan kecamatan dan kelurahan, kemudian juga konsilidasi program agar kiranya terlihat di tengah – tengah  masyarakat. “Tidak saja hanya kegiatan partai politik, apakah itu dalam bentuk legislatif maupun pilkada, tetapi juga harus tampak kontribusinya di tengah-tengah masyarakat secara kontiniu,” ucap Wali Kota Sibolga. (hendri)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X