Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PGRI KOTA SIBOLGA AUDIENSI KE WALI KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M.Syarfi Hutauruk, MM menerima audiensi PGRI Kota Sibolga di ruang kerja Wali Kota Sibolga, Senin (26/09) pagi. Turut mendampingi Wali Kota Sibolga dalam audiens tersebut Asisten I Basar Sibarani, Asisten II Juneidi Tanjung, Asisten III Josua Hutapea serta Kabag Humas Syariful AM.Harahap, Kabag Pemerintahan A.G. Hutagalung dan Kakan Kesbangpol Rumbun Simanjuntak.

Selain untuk menjalin tali silaturahmi antara pengurus PGRI dengan Pemerintah Kota Sibolga juga untuk mengenalkan para pengurus PGRI yang baru untuk periode 2015-2020.

Dalam laporannya, Ali Sutan selaku Ketua PGRI Kota Sibolga terpilih, menyampaikan kegiatan-kegiatan rutin PGRI Kota Sibolga, seperti program iuran PGRI. Sutan mengatakan, hanya lima (5) daerah yang melakukan kegiatan sosial PGRI ini dan Sibolga adalah salah satunya, selain itu program sertifikasi guru PGRI tetap berjalan dengan kondusif.

Ali juga mengatakan, PGRI Kota Sibolga terus berkesinambungan mengadakan berbagai program yang umum dilaksanakan di Kota Sibolga, yakni melaksanakan berbagai agenda seperti kegiatan hari ulang tahun PGRI, seminar dan loka karya dan akan terus mengupayakan PGRI Kota Sibolga terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Sibolga untuk memajukan pendidikan masyarakat di Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga Drs.H.M.Syarfi Hutauruk, MM menyambut baik audiensi PGRI tersebut, serta menyampaikan selamat kepada pengurus PGRI Kota Sibolga yang baru, dan berharap semoga PGRI Kota Sibolga dengan pengurusan yang baru ini berhasil dalam rangka bersinergi dengan sesama guru umumnya dan dinas pendidikan khususnya dan dapat memberikan manfaat kepada dunia pendidikan.

Diakhir audiensi, Syarfi Hutauruk menghimbau, agar PGRI membantu para guru yang belum punya sertifikat kompetensi, dan tidak sungkan untuk menyampaikan segala kekurangan dan permasalahan yang dihadapi melalui Dinas Pendidikan atau langsung kepada dirinya selaku Wali Kota Sibolga demi kemajuan Pendidikan di Kota Sibolga tercinta ini, pungkasnya.  (hendri)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X