Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA TERIMA AUDIENSI IKADI

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk, MM menerima audiensi pengurus daerah Ikatan Da`i Indonesia (IKADI) Kota Sibolga, di ruang kerjanya, Senin (26/9). Selain untuk menjalin tali silaturahmi antara da`i Indonesia Kota Sibolga dengan Pemerintah Kota Sibolga, juga untuk memohon bantuan dana pembangunan tempat pembelajaran hafiz Qur’an dan sekaligus mengundang Wali Kota untuk hadir dan meletakkan batu pertama pembangunan tempat pembelajaran hafiz Qur’an.

Hadir pada audiensi tersebut Wakil Ketua IKADI Sibolga, Sekjen, penasehat serta pengurus ikatan dai Indonesia Kota Sibolga.

Sekjen IKADI Kota Sibolga Apit Marekan menyampaikan kepada Wali Kota bahwa IKADI Kota Sibolga  menyatakan sikap untuk siap mendukung program Pemerintah Kota Sibolga dalam meningkatkan pembangunan Kota Sibolga khususnya di bidang pendidikan.

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk didampingi Asisten II Juneidi Tanjung,  Asisten III Josua Hutapea, Kabag Kesra Amir Bahsyan Laoli, mengatakan bahwa dirinya menyambut baik audiensi tersebut atas upaya IKADI ingin membangun tempat pembelajaran hafiz qur’an di Kota Sibolga.

Dan atas nama Pemerintah Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk menyambut baik dan mendukung rencana dan upaya IKADI Kota Sibolga yang akan membangun tempat pembelajaran hafiz qur’an yang nantinya diharapkan akan dapat mencerdaskan dan meningkatkan keimanan anak didik kepada Allah SWT. “Upaya IKADI ini telah membantu dan meringankan beban Pemerintah Kota Sibolga untuk mencerdaskan masyarakat,” kata Syarfi.  (hendri)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X