Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

APEL TERAKHIR WALI KOTA ASPAN SOPIAN BERSAMA PNS

SIBOLGA – Pj Wali Kota Sibolga Ir. Aspan Sopian menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para Asisten, Staf Ahli, seluruh Pimpinan SKPD, para Kabag, beserta staf dijajaran Pemerintah Kota Sibolga saat memimpin apel pagi PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Sibolga (Setdakot),  Senin (15/16), dihalaman Kantor Walikota Sibolga.  diakhir masa jabatannya sebagai Pj Wali Kota Sibolga. 

Pada apel tersebut Aspan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Pimpinan SKPD beserta staf dijajaran Pemerintah Kota Sibolga yang sudah membantunya untuk melaksanakan tugas sebagai Pj Wali Kota Sibolga terhitung sejak dilantik pada 29 Oktober 2015 yang lalu. 

“Saya akan akhiri masa bhakti sebagai Pj Wali Kota Sibolga. Saya dan Ibu mohon diri, dan manakala selama memimpin pemerintahan ini, ada hal yang tidak berkenan saya minta maaf. Ada batas saya, saya yakin pemimpin mendatang akan lebih baik lagi untuk memimpin roda pemerintahan ini”, ucap Aspan menyampaikan salam perpisahan pada apel terakhir masa jabatannya sebagai Pj Wali Kota Sibolga.      (ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X