Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

APEL KESADARAN NASIONAL, WALI KOTA SIBOLGA TEKANKAN PELAYANAN MASYARAKAT

SIBOLGA – “Momen pelaksanaan apel kesadaran nasional ini hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur sipil negara yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani”, demikian sambutan Pj Wali Kota Sibolga Ir. Aspan Sofian yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Sibolga Drs. Mochammad Sugeng dalam Upacara Apel Kesadaran Nasional pertama di awal Tahun 2016 di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, Senin (18/01). 

Wali Kota mengajak seluruh peserta upacara untuk menjadikan panca prasetya korpri sebagai pedoman dalam menangani tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur sipil negara. Dan untuk para Pimpinan SKPD,Wali Kota mengharapkan para Pimpinan SKPD semakin mengedepankan etos kerja yakni kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. 

“Setiap aparatur sipil negara khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga harus membekali diri dengan penguasaan peraturan dan perundangan yang berlaku, jadikan peraturan perundangan yang berlaku sebagai pedoman utama dalam menjalankan setiap tugas”, ucap Mochammad Sugeng. 

Dalam mengakhiri sambutan, sebagai Pembina tertinggi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Sekretaris Daerah Mochammad Sugeng sekali lagi mengingatkan kepada seluruh peserta upacara untuk melakukan perubahan mindset, cara berpikir, pola sikap dan pola tindak aparatur sipil negara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.    

Apel Kesadaran ini diikuti para PNS, THL, Honorer, Pimpinan SKPD, Camat dan Lurah, dan para Kepala lingkungan (kepling) di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga.        (rian)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X