Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Agus Salim Harahap Mantan Wakil Wali Kota Meninggal Dunia, Wali Kota Lepas Jenazah

SIBOLGA – Mendapatkan informasi bahwa mantan Wakil Wali Kota Sibolga periode tahun 2000 s/d 2005, Drs. H. Agus Salim Harahap meninggal dunia, sebagai bentuk penghormatan dari Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, kendati sedang berada di luar kota dalam agenda tugas, Wali Kota segera kembali ke Kota Sibolga, untuk melayat ke rumah duka sekaligus melepas keberangkatan jenazah untuk dikebumikan, pada Kamis (20/06/19) siang.

Bersama Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah, Wali Kota hadir di rumah duka sekitar pukul 12.00 siang. Diketahui bahwa almarhum Agus Salim Harahap menghembuskan napas terakhir pada Kamis (20/06/19) pagi, setelah memang beberapa tahun belakangan dalam keadaan sakit.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, bahwa almarhum telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Pemerintah Kota Sibolga, dan semasa menjabat sebagai Wakil Wali Kota Sibolga, almarhum tentu banyak memberikan ide-ide kreatif dan inovatif dalam rangka membangun Kota Sibolga, sehingga mampu meraih berbagai prestasi di berbagai bidang.

“Kita semua merasa kehilangan dengan meninggalnya almarhum. Mewakili unsur Forkopimda, pemerintah dan masyarakat Kota Sibolga, kami menyatakan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, kiranya almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, ungkap Wali Kota dan selanjutnya melepas keberangkatan almarhum menuju Masjid Agung Kota Sibolga untuk di sholatkan. Wali Kota dan rombongan juga ikut serta menyolatkan almarhum dan selanjutnya direncanakan juga hadir pada acara pemakaman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X